ada yang bisa saya bantu :)

Jumat, 01 Januari 2010

APKOM NEW YEAR EXPO 2010

hhu.,. akhirnya malem taun baru telah datang juga.,. :) sangat menyenangkan ternyata menghabiskan malam tahun baruku bersama squad ANYE untuk mempublikasikan pameran komputer besok.,.

dimulai dari kumpul di KMF jam 7 malem.,. setelah semua ready jam setengah 9 semua personil berangkat menuju stasiun tugu.,. setelah itu diilakukan formating sejenak untuk mengatur barisan...,seusai itu berangkatlah kita menuju ke Km 0 :)

di jalan sangat rame pengunjung.,.belum lama kita jalan eh tau2 ada pak pak yang jual angkringan gerobak e jatuh.,. --" mesakke tenan.,dodolane tumpah kabeh.,.huff.,.

setelah membantu sejenak lalu LANJUTTT lagii daahh.,

pokoknya dijalan isinya nyanyi nyanyi rame menuh2in jalan.,.udah deh.,.serasa jalan milik sendiri., haha.,. gumun aq sakjane.,.perasaan tiap taun baru mesti jalan malioboro penuh sama parade macem2.,tapi og tadi malem isine cuma dari qt doang., wkwk.,. apik2,.. :D

ada yang berupa manusia papua juga di anye.,.tuh banyak yang minat poto bareng.,
malah srikandi sama arjuno ne gag payu,. ,wkwk.,. :p ndagel..,,.

setelah sampe di Km 0 semua berhenti.,udah gag ada jalan lagi.,. yaudah.,. mending duduk., nnton kembang api.,. :)

saat mencapai tempat itu teringat kembali kenangan yang dulu pernah ada padaku dan semua itu muncul lagi dalam keramaian yang ada di malam taun baru.,.,

saat itu jika tidak salah sedang ada festifal di malioboro.,. q tidak pernah merasa menjanjikan untuk datang ke festival tersebut.,. namun ku berada di jauh km 10 jalan kaliurang sana.,.

jam 8.,.sms mulai masuk.,.menanyakan posisi dimana., i try to lie.,but i made some mistakes.,. i never guess that she was know where are me.,. at 20.00 o'clock i take off form jakal and go to malioboro in 20 minutes.,.



when i get square i just found she has been angry with me.,. that happened at saturday night.., while i knew that she had know that i lied to her during sunday afternoon, she took me as she took out all her emotion.,

and its be very complicated in next monday.,..
yeahh.,. itu semua sudah berlalu.,. tak perlu untuk di ingat.,cukup dijadikan pelajaran saja.,. :|
walaupun begitu menyakitkan untuk melukai orang yang pernah dekat di hatiku.,. yang sejujurnya saat inipun rasa bersalah itu masih ada dan terus menghantuiku...


:D waaaaaa.,., tapi malem taun baruku sebenarnya bukan itu yang kuharapkan.,. my last chance was lost caused anye,. --" omg.,. huhh,.,. T_T jadi gag bisa bareng si itu,..uuaaaaaaaaaaaaaaaa.,..,.

0 komentar: